Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

Info Tentang Miles To Go By Miley Cyrus



Miles to Go merupakan autobiografi oleh Miley Cyrus, co-ditulis oleh Hilary Liftin dan diterbitkan oleh Disney Hyperion pada Maret 2009 yang membahas hubungan Cyrus 'dengan orang tuanya, pikirannya pada media, kehidupan cintanya, ambisi masa depannya dan tonggak dia masih harus mencapai dalam hidupnya. Miles to Go mencapai # 1 pada daftar best seller New York Times anak-anak. Edisi kedua buku ini dirilis di Australia pada bulan Desember 2009 dan di Inggris pada tanggal 1 Maret 2010.

Miles to Go telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar, menjual lebih dari 1.000 eksemplar pada hari pertama peluncurannya. Pada sebuah wawancara Today Show pada bulan April 2009, Cyrus mengatakan, "Dalam buku saya, saya ingin pembaca merasakan apa yang saya rasakan, emosi dan kekuatan saya sudah menjelaskan bagaimana hal-hal pergi melalui dalam hidup saya dan bagaimana saya telah melakukan itu semua. aku hanya. tidak ingin penggemar saya untuk datang kepada saya dan mengatakan semua hal ini mengatakan bahwa yang terkenal adalah hal terbaik di dunia. popularitas yang cukup tinggi dan saya ingin pembaca untuk memahami bahwa itu bukan cara yang tentang menjadi selebriti dan tidak membaca semuanya untuk apa-apa. "Buku ini tercantum pada tabel Bestsellers di # 78 dari 100.

Buku, di mana Cyrus menulis tentang bagaimana dia adalah seorang gadis biasa yang hidup kehidupan mimpinya, termasuk cerita, puisi, lagu, foto dan kutipan dari Alkitab.
Enam edisi lebih dari buku ini telah dirilis sejak rilis pertama pada bulan Maret 2009.
Sebuah bagian dari otobiografi itu dicatat oleh New York Post, sebagai berikut Saya tidak akan pernah merokok, saya selalu mengatakan bahwa bagi saya, merokok akan seperti menghancurkan gitar saya dan mengharapkan untuk bermain ... Aku tidak pernah melakukan itu suara-Ku, belum lagi seluruh tubuh saya berbeda dengan kebiasaan merokok yang dia mengambil pada bulan Desember 2010.

2 komentar:

  1. hai. aq yuyun, di jombang. salam kenal.
    emm, kamu tau nggak kalo di indonesia bisa dapet buku ini dimana? susah ni nyari taun segini. thanks

    BalasHapus
  2. salam kenal juga...
    klo dulu saya beli di gramedia.. mungkin kamu bisa beli melalui amazon.com tapi saya kurang tau jika masih ada atau tidak.

    BalasHapus