Halaman

Jumat, 25 Januari 2013

10 Aktris Hollywood yang paling bersinar di 2012


Hadirnya para aktris papan atas Hollywood ini lewat peran mereka membuat perfilman di tahun 2012 menjadi lebih berwarna. Peran mereka, atau paling tidak film yang mereka bintangi menjadi sorotan di antara ratusan karya Hollywood yang lain.
Bukan hanya lewat film mereka, beberapa dari aktris Hollywood menjadi pusat perhatian dan tajuk pemberitaan karena kisah pribadi mereka
Ada sepuluh wanita hebat ini telah memberi kontribusi besar dalam perfilman Hollywood di tahun 2012 ini. Siapa saja mereka?
1. Kristen Stewart
Description: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRC-renFzeL4DEe1qhCRD6uoq93X04zHWzMIpzJVeS8eUgBlfSp
Selama TWILIGHT SAGA belum selesai, selama itu pula nama Kristen Stewart akan terus diperbincangkan oleh penggemarnya. Tahun ini, penampilannya dalam BREAKING DAWN PART 2 menjadi yang paling ditunggu, terlebih lewat film tersebut ia, untuk pertama kalinya tampil sebagai vampir.

2. Anne Hathaway

Description: http://www.gannett-cdn.com/media/USATODAY/USATODAY/2013/01/10/ap-national-board-of-review-4_3_r536_c534.jpg?1b79b3da202957124496e3768cfb7b67cdb10c81
 Reaksi beragam langsung bermunculan saat sosok manis Anne Hathaway 
dipilih Christoper Nolan untuk menjadi sosok Catwoman yang sensual dan juga mematikan. Bagaimana tidak bila Anne terlanjur lekat dengan imej polosnya baik dalam PRINCESS DIARIES ataupun THE DEVIL WEARS PRADA.
Keraguan akan kemampuannya memerankan Catwoman langsung terjawab bersamaan dengan rilisnya THE DARK KNIGHT RISES.

 

3. Jennifer Lawrence

Description: http://cdn.thedailybeast.com/content/newsweek/2012/11/18/jennifer-lawrence-comedy-s-new-queen/_jcr_content/body/inlineimage.img.503.jpg/1353255985772.cached.jpg
Hollywood tak bisa terus-terusan mengidolakan Bella Swan. Perlu ada saingan berat dari film yang lain. Jennifer Lawrence lantas muncul sebagai Katniss Everdeen lewat THE HUNGER GAMES. Perannya sebagai gadis jago memanah yang berjuang hidup dalam turnamen maut menjadi sosok jagoan remaja yang baru.
Lawrence juga berhak mendapat kesuksesan yang lain lewat filmSILVER LININGS PLAYBOOK. Duetnya dengan Bradley Cooper dipuji oleh banyak juri festival film dan masuk ke dalam banyak nominasi. Aktris berambut pirang ini tampil gemilang sebagai duda yang depresi karena ditinggal meninggal suaminya

4. Scarlett Johansson

Description: http://dd508hmafkqws.cloudfront.net/sites/default/files/styles/article_node_view/public/Scarlett%20Johansson%20AFP_0.jpg
Scarlett hanya tampil dalam dua film saja tahun ini, sebagai Black Widow dalam THE AVENGERS serta Janet Leigh dalam HITCHCOCK.Lewat dua film itu pula ia bisa menjadi sorotan tahun ini. Pertama, kedua film tersebut merupakan film dengan ensemble cast yang mumpuni meski hadir dalam dua genre yang berbeda. Scarlett beruntung bisa menjadi salah satu pemainnya.

5. Emma Stone

Description: http://www.herworldplus.com/sites/default/files/600%20emma%20stone.jpg

Kualitas akting Emma Stone yang telah terbukti mumpuni lewat EASY Adan THE HELP tak membuat sang aktris pilih-pilih film. Ia pun menerima peran dalam THE AMAZING SPIDER-MAN. Dalam blockbuster musim panas tersebut, Emma berperan sebagai Gwen Stacy, kekasih Peter Parker

6. Marion Cottilard

Description: http://images1.fanpop.com/images/image_uploads/Marion-Cotillard-marion-cotillard-838342_1024_768.jpg
Air tenang menghanyutkan, peribahasa tersebut pas menggambarkan sepak terjang Marion Cotillard di tahun ini. Dua perannya terbilang istimewa. Dalam THE DARK KNIGHT RISES, ia mendapat peran kunci yang memegang twist film di endingnya. 
Tahun ini pula, Cotillard mengulang kesuksesannya seperti kala tampil diLA VIE EN ROSE dalam perannya di RUST & BONE. Dalam film tersebut ia berperan sebagai pelatih paus pembunuh yang karena suatu insiden harus diamputasi salah satu kakinya.

7. Emma Watson

Description: https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2778638621/2e007a24dd40380bfbeb317e0831f2f0.jpeg

Pesona Emma Watson sebagai Hermione belumlah luntur. Dan untuk memanfaatkan pesona tersebut, ia memilih peran yang tepat dalam film terbarunya, sebagai Sam, siswi SMA.
Cast yang muda-muda serta tema yang dekat dengan kehidupan remaja membuat Emma tampil gemilang seperti sukses yang dialaminya dalam memerankan Hermione di delapan film HARRY POTTER

8. Mila Kunis

Description: http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.161220.1352399688!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/alg-mila-kunis-jpg.jpg
Mila Kunis boleh jadi aktris spesialis komedi romantis. Setelah bermain bersama Justin Timberlake dalam FRIEND WITH BENEFIT, Kunis tampil seru dalam TED bersama Mark Wahlberg dan juga si boneka Ted (Seth MacFarlane).

9. Amanda Seyfried

Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbtlu0YH9BXiCI1DGholit5fH7DOPyefWQ9v2w-izf6O-_p6l5D0-FDzIIf_emvsW7f6Yh0DLvm18y597bg6VNEmF85_PQ30T1GCvmU3JH2N4wtRtXR4FHul45CvfdDzId663v9xYmwEHe/s1600/Amanda+Seyfried+Wallpapers+2.jpg

Kecantikan klasik paras Amanda menjadi berkah untuknya hingga bisa bergabung dalam film musikal calon peraih Golden Globe dan Oscar tahun ini. LES MISERABLES. Hanya dengan satu peran saja tahun ini, Amanda bersinar dalam perfilman Hollywood. Dalam film nanti ia bakal beradu akting dengan Anne Hathaway dan juga Hugh Jackman di bawah arahan sutradara kelas Oscar, Tom Hooper.

10. Emily Blunt

Description: http://cdn.mos.totalfilm.com/images/e/emily-blunt-00-650-75.jpg

Emily bisa berperan manis seperti dalam FIVE YEAR ENGAGEMENTatau pun tegar dan tomboy seperti dalam LOOPER. Peran berbeda tersebut bisa ditunjukannya secara apik dalam kedua film tersebut.
Aktris Inggris satu ini termasuk yang sukses berkarir di perfilman Hollywood. Tiga film yang dibintanginya membuktikan bahwa dirinya bukan aktris yang sepi job.
Meski masih menjadi kontroversi, perannya dalam SALMON FISHING IN YEMEN tahun lalu baru saja dinominasikan untuk Golden Globe.
Terlepas dari kesuksesannya itu, penonton mungkin masih rindu dengan perannya sebagai sekretaris ambisius dalam THE DEVIL WEARS PRADA.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar