Halaman

Jumat, 25 Januari 2013

10 Aktor Paling Bersinar Di 2012


Ada banyak film blockbuster dirilis tahun 2012 ini. Hampir kesemuanya berhasil meraup pendapatan hingga ratusan juta Dollar Amerika selama masa perilisannya. Hasil baik tersebut tak lepas dari peranan aktor-aktor yang bermain di dalamnya.
Aktor-aktor inilah yang mampu mencuri perhatian lewat peran-peran yang mereka mainkan dalam film-filmnya di tahun 2012. Lewat perannya, mereka bisa memberi nyawa ke dalam cerita. Entah karena penampilannya atau dari aktingnya, aktor-aktor Hollywood ini memberi sumbangsih besar dalam kesuksesan film.
Kesuksesan film tentu saja mampu mendongkrak popularitas sang aktor. Dan 10 nama dalam daftar ini adalah mereka yang memperoleh kesuksesan karena peran mereka.
1. Robert Pattinson

Description: http://thebellissimofiles.files.wordpress.com/2012/11/robert_pattinson.jpg?w=640
Robert Pattinson memang ditunggu untuk perannya sebagai Edward Cullen dalam BREAKING DAWN PART 2 akan tetapi Robert berani berperan dalam dua film besar lainnya dengan resiko berkurang popularitasnya. Ia bermain dengan peran yang tak populer dalam film kelam COSMOPOLIS dan bercinta dengan banyak wanita di BEL AMI.
Tapi tak masalah, karena perannya sebagai vampir tampan Edward Cullen sudah cukup untuk membuatnya diperbincangkan sepanjang tahun.
2. Taylor Lautner
Description: http://www.wowkeren.com/images/photo/taylor_lautner.jpg
Well, Taylor Lautner memang hanya membintangi satu film saja di tahun 2012 tapi jangan salah, film tersebut adalah BREAKING DAWN PART 2. Sejak awal tahun namanya bersama Pattinson dan Stewarttelah banyak diperbincangkan untuk akting terakhirnya sebagai Jacob Black dalam penutup TWILIGHT SAGA tersebut. Penonton wanita pun pasti tak akan melewatkan Jacob memperlihatkan tubuh six-packny
3. Robert Downey Jr
Description: http://topnews.in/light/files/Robert-Downey-Jr_7.jpg
THE AVENGERS memang bertabur bintang dan juga adegan laga yang patut diacungi jempol. Dan pujian patut disematkan kepada Robert Downey Jr yang sekali lagi mampu membawakan tokoh Tony Stark aka Iron Man dengan sempurna.
Selera humor Robert pas menyatu dengan sosok Stark yang digambarkan bengal, playbol, dan susah diatur namun cerdas dalam THE AVENGERS. Ia lah yang menjadi katalis dialog-dialog menggelitik yang ada dalam filmnya. Tanpanya menjadi Tony Stark, THE AVENGERSpastilah hambar.
4. Daniel Craig
Description: http://img2.timeinc.net/people/i/2008/specials/sma08/men/daniel_craig.jpg
James Boind makin bertambah penggemarnya sejak Daniel Craigterpilih menjadi bintangnya. Dan tak perlu diragukan lagi, setelah 4 tahun vakum, Craig kembali memerankan sang mata-mata Inggris paling yahud tersebut.
Dan ternyata kemunculannya tersebut disambut antusias oleh penikmat film. Terbukti SKYFALL menjadi film James Bond paling laris sepanjang sejarah. Selama beberapa pekan filmnya tersebut berada di 5 besar tangga box office Amerika Serikat.
Craig memang pas memerankan sosok yang macho dan garang seperti Bond baru tersebut.
5. Chris Hemsworth
Description: http://wallpaperscraft.com/image/chris_hemsworth_actor_blond_man_hair_smile_sunshine_19097_1600x1200.jpg
Aktor asal Australia ini melejit lewat perannya sebagai dewa petir, Thor. Tak ada aktor lain yang mampu memerankan sosok superhero puitis seperti Chris Hemsworth. Peran tersebut membuka banyak kesempatan lain baginya.
Tahun 2012 menjadi awal kesuksesannya. Ia langsung dikontrak dalam 4 flim yang berbeda genre. Akan tetapi coba perhatikan! Dalam keempat filmnya tersebut, Chris sama-sama memerankan sosok pria jagoan yang macho.  
6. Hugh Jackman
Description: http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSlAfcprnBYSBw3UF1EmbKOIDI7Hv5TX9ELCwC-E1zSzYDOpvRyYBriFQoc_A
Sang Wolverine satu ini masih tetap menjadi sorotan media perfilman karena dua hal. Penonton sudah tak sabar melihat penampilannya sebagai Wolverine tahun depan, dan peran terbarunya dalam film musikalLES MISERABLES.
Jackman sepertinya ingin membuktikan bahwa ia bukan sekadar aktor laga pop corn lewat peran-perannya dalam X-MEN. Ia ingin menunjukkan lewat LES MISERABLES bahwa dirinya bisa bermain bagus dan layak masuk Oscar.
Saat ini Jackman memang belum bisa dipastikan masuk Oscar tapi aktingnya sydah diakui dengan masuk nominasi Golden Globe.
7. LIAM NEESON
Description: http://cdn3.hark.com/images/000/006/395/6395/original.1
Liam Neeson Tak tanggung-tanggung, ia membintangi 5 film sekaligus untuk tahun ini saja. Semua filmnya tersebut adalah film blockbuster dan dibuat dengan dana yang besar.
Dari kesemuanya, penampilan apik Liam Neeson ada dalam film TAKEN 2. Tak seperti dalam kebanyakan filmnya di mana Neeson berperan sebagai seorang pria dewasa yang bijaksana, dalam TAKEN 2, ia tampil garang dan sedikit kejam sebagai ayah yang menuntut balas karena istrinya diculik oleh mafia.
8. Christian Bale
Description: http://www.thefilmpilgrim.com/wp-content/uploads/2011/08/Cristian-Bell-1-1.jpg
Christian Bale melakoni peran terakhirnya sebagai Batman dalam THE DARK KNIGHT RISES. Bagi penggemar Batman, ini tentu jadi kabar tak menyenangkan. Pasalnya, Bale dianggap sukses membawakan peran sang manusia kelelawar dengan arahan Christopher Nolan. So, film terakhir ini sudah pasti dinanti banyak penggemarnya. 
9. Tom Hardy
Description: http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/Gallery_Images/2010/7/1/1277985325650/Tom-Hardy-006.jpg
Tugas berat diemban oleh Tom Hardy yang harus menjadi sosok antagonis dalam film Batman di saat penonton film masih belum surut kekagumannya akan sosok Joker yang diperankan Heath Ledger.
Namanya langsung menjadi sorotan lewat perannya sebagai Bane dalamTHE DARK KNIGHT RISES. Badannya dilatih sedemikian rupa hingga tampak besar dan atletis, rambutnya dipangkas plontos, dan memakai masker.
Meski penampilannya tersebut banyak menuai kritik, toh Tom Hardyberhasil mencuri perhatian penggemar Batman lewat penggambarannya akan sosok Bane. 
10. Joseph Gordon Levitt
Description: http://img2.timeinc.net/instyle/images/2012/TRANSFORMATIONS/2004-joseph-gordon-levitt-400.jpg
Aktor yang punya kemiripan wajah dengan Heath Ledger ini pernah santer diberitakan bakal menjadi pengganti Joker dalam THE DARK KNIGHT RISES. Rumor tersebut nyatanya tak benar, ia malah diplot menjadi sosok Robin yang menjadi partner in crime Batman dalam komik.
Levitt juga termasuk produktif dan selektif dalam memilih peran. Selain dalam blockbuster THE DARK KNIGHT RISES, ia juga tampil dalam biopik LINCOLN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar